Rabu, 28 September 2011 - 0 komentar

About Today...

hari ini, gue pulang dengan hati yang kurang gembira (seperti bagaimana biasanya). hari ini gue berangkat dari rumah jam 7 pagi, dan seharian ini ga ada keals. kelas anatomi baru dimulai jam 14. 7 jam gue lakuin dengan hal-hal yang ga jelas, padahal gue bisa gunain waktu itu buat istirahat di rumah. sekarang jam setengah 5, gue baru selesai kuliah. padahal cuma 1 mata kuliah. bego banget, bener bener bego....

oke perasaan gue ga enak bukan gara-gara itu. gue ngerasa freedom of speech gue di twitter udah terenggut. ya, udah mulai banyak temen-temen kuliah yang ngefollow gue. dan yang gue ga nyangka, nensi, temen kuliah gue, dia baca-bacain tweet gue. bahkan ngadu-ngadu ke orang yang gue jelek-jelekin di twitter. sebenernya gue ga jelek-jelekin sih, itu cuma ekspresi kekesalan gue aja sama mereka. gue orang yang gampang beradaptasi dimana aja, sebenernya. tapi engga disini, disini mereka banyak yang benci sama gue. dan itu cuma karena hal sepele yang namanya ospek.

waktu itu PRA ospek, pas bulan puasa. hari pertama ospek, gue dateng, dan tugasnya itu bener-bener gila-gilaan dan ga masuk akal. apalagi kita pulang ospek malem, sedangkan tugasnya bener-bener gila dan nyita banyak uang. oke hari pertama gue kerjain semua tugasnya, karena hari kedua gue mau dateng. dan saat hari kedua gue dateng, gue kira tugasnya berkurang, tapi nyatanya, tugasnya malah nambah. gue putusin itu hari terakhir gue dateng, besok gue ga akan dateng lagi. gue kirim surat keterangan sakit ke panitia ospek, dan gue ga dateng... selesai Pra ospek, ada yang namanya ospek. itu setelah lebaran. dan pas gue dateng ospek, gue ngerasain banget gimana gue didiskriminasi karena waktu Pra Ospek gue ga dateng. hampir ga ada yang ngeladenin gue ngomong, gue nanya ga pernah dijawab, sumpah sakit hati banget....

hari-hari di kelas gue jalanin, gue kira semuanya udah balik normal, tapi ternyata ga sedikit dari mereka yang masih ngebahas tentang ketidakhadiran gue waktu ospek. dan dari rasa kesel itu, gue sering ngetweet yang... yah... bisa dibilang ngejelekin mereka, emang sih gue salah, tapi gue ya gue kesel :'( segitu dulu yang bisa gue ceritain, semoga semakin hari semakin membaik... gue yakin gue bisa beradaptasi dan nyatu sama mereka...

0 komentar:

Posting Komentar