Selasa, 27 September 2011 - 0 komentar

HELLO WORLD! :D

ini postingan pertama gue, tapi ini bukan  pertama kalinya gue ngeblog. sebelomnya gue mau memperkenalkan diri, supaya kalian bacanya juga enak. nama lengkap gue, Anindhita Thinov, sedikit kedengeran kaya nama cewe, tapi gue cowo! sekarang usia gue baru 17 tahun, gue kuliah di Politeknik Kesehatan Kemenkes Jakarta III jurusan Fisioterapi. gue bisa masuk sini karena sedikit unsur keterpaksaan sih. gue orang yang suka mikir jauh ke depan daripada mikir diem di tempat. gue sebenernya pengen banget kuliah jurusan ilmu filsafat, tapi orang tua gue ga setuju. yaudah gue jalanin aja apa yang ada. karena gue yakin semua cuma butuh adaptasi, gue yakin gue bisa sukses di jurusan fisioterapi ini. sukses  itu pasti ada di depan gue, jalannya juga ada banyak, tergantung gimana usaha gue buat ngedapetinnya. semua bukan tergantung hasilnya, tapi gimana prosesnya.

sejauh ini, gue emang belom nemuin serunya jadi anak kuliahan, apalagi temen-temen gue ga semuanya friendly. gue kira temen-temen kuliah itu bakal baik-baik, tapi ternyata kehidupan di perkuliahan keras yah. hahaha. ya balik lagi, gue yakin semua butuh adaptasi. gue cuma lagi ngalamin masa sulit, hidup itu ga selalu indah, tapi ga selalu buruk juga. kalo sekarang hidup gue lagi berat, yaudah gue cuma perlu sabar karena nanti ada kebahagiaan yang menunggu gue :D

0 komentar:

Posting Komentar