Senin, 03 Oktober 2011 - 0 komentar

Goodbye, my Blackberry... :')

gue ga nyangka pagi ini adalah saat terakhir gue ngeliat hp kesayangan gue... semuanya terasa biasa aja, ga ada firasat apa-apa. pagi ini gue berangkat kuliah kaya biasa, ga ada perasaan yang aneh. tapi emang sih hari ini ada aktivitas aneh yang gue lakuin. biasanya gue beli air minum di kantin kampus, tapi pagi ini gue beli minum di warjo (warung ijo), yang ada di luar sekolah. karena saking sayang nya sama hp gue, dimanapun pasti hp gue selalu di tangan, begitu juga tadi pagi. gue masuh inget rasanya ngegenggam Blackberry Gemini, dengan silikon coklat yang tiap hari menemani hampir seluruh hari-hari gue. :')

gara-gara uang 500, hp gue ilang --- uang gue kembali 500, tapi karena gue males ngambil kembalian, jadi 500 nya gue pake buat jajan. waktu gue ngambil jajanan, hp nya gue taro di meja. dan bodohnya, gue tinggal dia begitu aja karena gue asik sama jajanan gue. gue... gue... gue ko bego banget ya? gue baru sadar pas jam pertama pancasila, gue orang yang selalu ngecek hp lima menit sekali. gue sadar ilang, tapi gue santai aja karena gue meyakini bahwa temen gue yang ngumpetin, soalnya hp gue pernbah ilang sebelumnya dan ternyata ada yang ngumpetin. tapi kali ini engga, hp gue beneran ilang :')

sampe sekarang gue masih berharap kalau ternyata hp gue diumpetin temen gue, dan dia bakal balikin ke gue, terus gue bakal nangis-nangis bilang : "iiiih nyebelin!!!" tapi itu cuma harapan! yaudahlah emang udah ilang beneran. gue ikhlas. iya, gue ikhlas. gue ikhlas kehilangan hp, tapi bukan kehilangan isinya! semua isi notes dan sms gue, itu semua hal-hal paling berharga di hidup gue. seringkali gue mikir : "eh iya kan ada di hp" dan saat gue beranjak dari duduk gue buat ngambil hp, gue baru sadar hp gue udah ilang tadi pagi. nyesek banget deh. harga semua kenangan yang tersimpen di hp itu, jauh lebih mahal dari harga hp itu sendiri :'(

pesan gue buat hp gue, semoga lo nanti dipegang sama orang yang baik yah. bukan orang yang ceroboh kaya gue .... i Love you, unnamed!! :')

0 komentar:

Posting Komentar