Minggu, 02 Oktober 2011 - 0 komentar

Pelajaran Tentang Virginitas

virginitas adalah hal yang penting bagi "kebanyakan" orang. mungkin ada yah beberapa orang yang ga nganggep itu penting. terus sebenernya virginitas itu buat apa sih? --- virginitas itu ada untuk hilang --- so, kapan virginitas itu seharusnya hilang? seharusnya --- kita bicara tentang keharusan dulu deh, ada ga sih sebenernya keharusan yang ga 'semu' di dunia ini? maksud gue ada ga sih keharusan yang bersifat pasti? keharusan yang selama ini ada adalah hasil dari penilaian masyarakat, bener ga? emang ada yang tau mana sih yang sebenarnya benar dan mana yang sebenarnya salah? dalam kasus virginitas, sudut pandang gue mengatakan bahwa kehilangan virginitas di masa pra-marital bukan sesuatu yang salah. alasan gue ngomong gitu: dimana letak kesalahannya? apakah kehilangan virginitas merugikan orang lain? tentu tidak. itu merugikan kita sendiri, karena hal ini akan menyulitkan kita untuk menemukan calon pasangan hidup yang mau menerima 'kekurangan kita'.

so, pelajaran apa sih yang bisa diambil dari virginitas?
banyak kasus orang bunuh diri hanya karena virginitas nya sudah diambil oleh seseorang, namun orang tersebut meninggalkannya dan menikah dengan orang lain --- Bukankah itu sangat bodoh?
begini loh. inget kata kunci nya : 'Aku memberikan virginitas ku padamu, karena kamu dalam posisi orang yang aku cintai, bukan karena kamu dalam posisi orang yang aku percaya'
coba resapi kata itu.  kalo lo bisa nerapin kata itu saat memberikan virginitas kalian ke seseorang, tidak akan ada penyesalan di akhir. jikalaupun lo kehilangan virginitas lo dan juga kehilangan dia, lo akan ingat, "dulu gue melakukannya dengan dasar cinta, apa yang perlu disesali?". kalo lo ngelakuinnya edngan dasar percaya, ya kalo kepercayaan itu dikhianati, pasti lo bakal menyesal. dan bodohnya banyak yang berakhir dengan bunuh diri gara-gara hal itu!

kesimpulannya. plis yah, virginitas sama kehidupan lo itu pentingan mana sih? virginitas ilang, lo masih bisa liat matahari esok! tenang aja sih, pasti masih ada yang mau sama lo :D

0 komentar:

Posting Komentar